"Herbal Oles Anti Ejakulasi Dini"
Telah dibuktikan oleh ribuan orang
AMPUH 100% cepat atasi ejakulasi dini

Sedikit bukti dari mereka yang sudah merasakan kehebatan hajar jahanam

Kini saatnya anda tersenyum bahagia karena telah menemukan rahasia para pria perkasa memuaskan pasangannya diranjang. Apalagi kalau selama ini anda merasakan hal di bawah ini.

  • sedih karena keluar terlalu cepat
  • baru beberapa menit eeeeh udah keluar bini jadi ngeluh "mas kok udah sih"
  • lemes duluan padahal bini masih pengen
  • baru 5 kali sodok ehh udah keluar
  • pemanasan sejam pas main cuman semenit 
  • kelihatan bego dihadapan bini
  • lebih lama bininya main diranjang daripada ente.

hati-hati aja kalau sampai ngalami hal diatas jangan sampai bininya cari mas mas yang lain

Hajar Jahanam merupakan satu-satunya obat kuat alami yang cara pemakaiannya tidak diminum melainkan dioles. Obat kuat ini tersedia dalam bentuk padat maupun cair. Hajar Jahanam memang sangat pas untuk mengatasi permasalahan ejakulasi dini. Salah satu bukti keamanannya adalah karena ini merupakan obat luar dan tidak memiliki efek samping. Obat kuat oles ini aman digunakan penderita sakit jantung maupun diabetes. Hajar Jahanam juga dikenal dengan sebutan Hajar Saadah yang merupakan obat asli Mesir. Diramu dari berbagai tanaman herbal, khasiat obat ini memang sangat mengagumkan. Dengan mengoleskan Hajar Jahanam, maka ini akan membantu membuat durasi hubungan intim anda menjadi tahan lama yaitu dari 1 jam sampai dengan 3 jam.

Produk ini telah terkenal di dunia dengan nama yang berbeda-beda ditiap negara. Di Eropa dan Amerika dikenal dengan nama Egyptian Blackstone. Di kawasan timur tengah dikenal dengan nama Hajar Sa'adah atau hajar jahanam. Bagi masyarakat Indonesia produk Hajar Jahanam biasa menjadikannya hadiah sepulang dari ibadah umroh atau haji. 

Pusat distributor Hajar Jahanam barang 100% asli impor dari mesir harga terjangkau DISKON khusus pembelian grosir dan eceran dalam jumlah tertentu.

Membantu mencegah ejakulasi dini berhubungan sex hingga 2 jam.

HANYA RP. 50.000
(untuk 35x pemakaian)

ejakulasi dini sembuh
Istri PUAS diranjang rumah tangga jadi
harmonis dan bahagia

PERHATIAN !!!

Produk ini hanya dijual bagi pasangan yang sudah sah secara agama maupun hukum. Kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan bagi yang bukan pasangan sah.

Keunggulan Hajar Jahanam

Herbal dan alami 100% berasal dari getah tumbuhan alami yang berada di Mesir

Aman tanpa efek samping penggunaan dengan cara oles sehingga tanpa efek samping yang berbahaya bagi organ dalam seperti jantung, ginjal, dan lainnya

Tanpa bahan kimia jaminan produk dibuat tanpa bahan kimia

Harga murah dengan khasiat yang sangat ampuh harga paling murah dibanding dengan produk lainnya

Hemat dan praktis penggunaan sd 30 kali/pcs dan praktis karena tanpa digunakan pun khasiat masih tetap terasa

Perbandingan Produk Hajar Jahanam dengan Produk Lain
Produk Kimia
  • Mahal
  • Berbahaya
  • Belum diketahui khasiatnya
  • Bahan Kimia
  • Tidak Bergaransi
Produk Sejenis
  • Mahal
  • Belum diketahui khasiatnya
  • Tidak Bergaransi
  • Tidak Berbahaya
  • Herbal
Hajar Jahanam
  • Murah
  • Tidak Berbahaya
  • Khasiatnya terbukti 
  • Herbal
  • Bergaransi
Cara Pemakaian dan Kerja

Hajar Jahanam Batu atau Padat

  • Cuci bersih penis dengan air
  • Oleskan batu Hajar Jahanam pada kepala dan atau batang bawah penis sebanyak 1-2 kali
  • Diamkan kurang lebih 1 jam
  • Cuci bersih penis dengan sabun
  • Setelah proses diatas anda telah siap berhubungan intim dan nikmati khasiatnya

Hajar Jahanam Cair (Roll On)

  • Kocok botol terlebih dahulu
  • Cuci bersih penis dengan air
  • Oleskan Hajar Jahanam pada kepala dan atau batang bawah penis sebanyak 1-2 kali
  • Diamkan kurang lebih 1 jam
  • Cuci bersih penis dengan sabun
  • Setelah proses diatas anda telah siap berhubungan intim dan nikmati khasiatnya

PERHATIAN !!!

  • Hanya bisa digunakan untuk penis yang sudah disunat
  • Jangan oles di lubang kencing, cukup di kepala dan atau batang saja
  • Reaksi hangat setelah 15 menit dioles pertanda produk sudah bekerja dan rasa hangat akan hilang dengan sendirinya 
  • Hanya pemakaian luar tidak untuk ditelan/diminum
  • Penggunaan pertama kali gunakan dengan jumlah sedikit terlebih dahulu

Setelah hajar jahanam dioleskan merata maka akan terasa hangat (reaksi ini dirasakan tiap pria berbeda-beda) jangan kaget, ini pertanda ramuan herbal oles meresap dan bekerja dengan baik. Kondisi ini akan membantu pembuluh darah dan membuat rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) membesar sehingga uretra akan tertekan. Kami sarankan, gunakan hajar jahanam pada bagian batang dan kepala penis secukupnya dan lebih tebal pada bagian bawah batang penis (jangan terkena lubang). 

Testimoni Pelanggan Setia

Masih belum cukup bukti kalau sudah banyak laki-laki yang menjadi bahagia setelah menggunakan hajar jahanam kemudian menjadi perkasa di ranjang dan menjadi hebat di depan istrinya. Nih kami tambah lagi buktinya.

Bagus Pak.. Malam pertama saya pakai durasi satu jam lebih.. malam kedua nggak saya pakai tapi khasiat masih terasa durasi 30 menit HJC

- Bpk Andi (nama samaran) Bandung

gimana ya mas .. saya gak bisa bilang apa-apa.. yang pasti LAMAAAAAA DAN SELALU MENANG.. TAK ADA KATA KALAH

- Bpk Adi (nama samaran) Jakarta

mantap gan 3 jam Gas Poll ampe pegel haahahaha

- Bpk Didi (nama samaran) 

Khasiatnya mantap poll

- Bpk Dedi (nama samaran) 

Ruarr biasaa pak ... tahan ampe 2 jam lebih.. sampe istri minta udahan.. kwalitasnya gak diragukan lagi daaaah... rekomendasi untuk para pria dewasa

- Bpk Zein (nama samaran)

Beberapa contoh testimoni dari ribuan orang yang telah membuktikan khasiat sakti mandraguna hajar jahanam

Saatnya Anda Membuktikan Sendiri Kehebatan Hajar Jahanam dan Menjadi Pria Perkasa Di Ranjang

PUASKAN ISTRI ANDA SEKARANG JUGA

PERHATIAN !!!

Produk ini memiliki hasil yang berbeda-beda disetiap orang namun khasiatnya dalam mengatasi ejakulasi dini telah dibuktikan oleh ribuan pelanggan kami.

Harga dan Cara Pembelian

PESAN SEKARANG JUGA
JANGAN TUNDA LAGI

Harga

HANYA Rp 50.000
(untuk 35x pemakaian)

BELI LEBIH DARI 1 HARGA RESELLER SILAHKAN KONTAK COSTUMER SERVICE (CS)

Kontak CS

SMS: 085338340300
PIN BBM: 590703e0

Cara Pembelian

  • Kirim sms/wa/bbm dengan format: KODE PRODUK (JUMLAH) + NAMA dan ALAMAT LENGKAP contoh HJC(2) + HJB (1) + Andi Jl. Mana Saja No 29 RT 02 RW 05 Kel. Sukses Kec. Selalu, Jakarta Pusat Prov. DKI Jakarta
  • Hajar Jahanam Cair kode produk HJC
    Hajar Jahanam Batu kode produk HJB
  • Tunggu balasan dari CS kami mengenai total harga dan nomor rekening pembayaran.
  • Pembayaran bisa melalui bank BCA, MANDIRI, BNI, dan BRI
  • Pengiriman melalui POS KILAT KHUSUS (1-5 HARI),
    COD SEKITARAN JL. GEJAYAN, SLEMAN, JOGJAKARTA
  • Bila ada yang kurang jelas ´╗┐silahkan menguhubungi CS

Melayani penjualan obat kuat alami herbal tradisional HAJAR JAHANAM secara eceran dan grosir ke Seluruh Indonesia melalui POS Kilat Khusus dan JNE

Ribuan bukti resi pengiriman setiap bulan

Kemasan pengiriman terjamin rahasia & aman


Jaminan barang 100% ASLI
UANG DIKEMBALIKAN 
´╗┐jika produk tidak asli

 

Layanan pembayaran didukung oleh

Copyright www.obatkuatalami.biz |2016

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.